gravel indonesia logo
playstore
apple
playstore
apple

Update 2023: Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah iOS

Fri Nov 10 2023

Update 2023: Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah iOS

Fri Nov 10 2023


Web Banner_Gravel Borongan.png

Aplikasi desain rumah yang mudah digunakan itu apa ya?

Pertanyaan ini sering ditanyakan oleh mereka yang berencana membangun atau merombak ruangan di rumah. Tidak hanya mereka yang berencana membangun rumah atau belum memiliki rumah, masalah ini kerap menimpa mereka yang memasuki “masa membosankan” setelah lama tinggal di rumah.

banner-pesan-tukang copy.png

Alih-alih menggunakan arsitek untuk membuat rumah mereka lebih menarik, segelintir orang mulai menggunakan aplikasi aplikasi desain rumah untuk mendesain rumah mereka secara mandiri. Tidak hanya mudah mencari aplikasi desain rumah di internet, kini Anda dapat dengan mudah menemukannya hanya dengan mencari di aplikasi di smartphone atau tablet Anda. Sebut saja aplikasi desain rumah IOS yang dapat ditemukan pada App store untuk pengguna apple gadget seperti iphone atau ipad

banner-01-homeservice-01.png

Baca juga: Mudah! Ini Dia Cara Membuat Denah Rumah yang Efektif

Daftar Aplikasi Desain Rumah IOS

  • Home Design 3D

Dikembangkan oleh Anuman, aplikasi desain rumah IOS gratis ini disebut sebagai salah satu aplikasi desain rumah terbaik untuk iPhone dan iPad. Seperti namanya, aplikasi ini memang menampilkan gaya desain 3 dimensi. Untuk hasil dari desain ini, tentu sangat menyenangkan karena terlihat lebih realistis. 

Website-Banner_Gravel-Material_Campaign_1140x380_2.png

 

  • Room planner Home Design

Merupakan aplikasi desain rumah IOS yang berbayar, Room Planner Home Design diketahui dikembangkan oleh Chief Architect. Aplikasi desain rumah IOS ini turut dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Anda tidak hanya dapat membuat denah menggunakan konsep gambar visual 2 dimensi (2D), tetapi juga dapat menggunakan konsep 3D dari berbagai sudut.

Baca Juga: Aplikasi Desain Rumah Android Terpopuler 2023

  • House Interior Design Ideas

Bisa menjadi aplikasi sketsa rumah yang tepat hanya dengan bermodal Iphone. Salah satu fitur terbaik House Interior Design Ideas kreasi Houzz Inc. adalah Anda dapat melakukan desain rumah dengan menggunakan foto.

  • Planner 5D Home Interior Design & Room Decorating

Aplikasi yang dikembangkan oleh Planner 5D, LLC diketahui lebih mudah bagi pengguna untuk membuat denah rumah. Dilengkapi juga dengan berbagai komponen untuk desain rumah, aplikasi desain rumah IOS gratis ini dapat melakukan desain tidak hanya berdasar sketsa 2D saja, namun juga bisa membuat sketsa 3D terlihat lebih nyata.

  • Zillow Digs

Dilengkapi dengan banyak fitur desain yang keren, aplikasi Zillow Digs diketahui merupakan aplikasi desain rumah IOS gratis. Pengguna dapat membuat denah desain interior rumah, menentukan warna cat rumah, dan detail keuangan proyek rumah.

  • HomebyMe

HomeByMe adalah alternatif yang sangat berguna bagi mereka yang mencari inspirasi dari aplikasi desain ruma iOS. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menjelajahi karya-karya lain dari komunitas HomeByMe yang tersedia untuk publik. Anda dapat menyimpan desain dari pengguna lain dan mengetahui produk yang digunakan dalam desain tersebut.

Aplikasi ini menawarkan kombinasi desain dalam mode 3D dan 2D, sehingga Anda dapat menyesuaikan desain sesuai preferensi dan kebutuhan Anda. Terdapat ribuan inspirasi dan katalog produk yang dapat digunakan untuk merancang rumah dan ruangan sesuai impian Anda. Untuk para profesional, HomeByMe juga menyediakan fitur berbagi dan kolaborasi, memungkinkan Anda dan klien Anda untuk merancang rumah impian secara virtual secara bersamaan.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Sketsa Rumah Ios

  • Mempermudah dalam merencanakan dan mendesain rumah
  • Mampu menampilkan visualisasi 3D dari desain rumah yang dibuat
  • Memudahkan dalam melakukan perubahan desain karena bisa langsung melihat efeknya
  • Aplikasi sketsa desain interior dan eksterior rumah
  • Dapat digunakan untuk berkoordinasi dengan kontraktor atau arsitek dalam pembangunan rumah
  • Dapat digunakan untuk menunjukkan desain rumah kepada calon pembeli atau investor.

Kamu Mungkin Suka

image

Partisipasi Gravel Dalam Revitalisasi Keong Mas TMII

27 Maret 2024

image

Pesan Tukang Gravel Maintenance, Bayarnya Bisa Dicicil!

25 Maret 2024

image

Promo Tukang Harian 30% untuk Pengguna Baru Gravel di Surabaya!

25 Maret 2024

Lihat Semua

Layanan Konsumen

WhatsApp: +62 851 7959 5026
Telepon: (021) 50265050

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp Ditjen PKTN: +62 853 1111 1010

Perusahaan

KarirBlog

Media Sosial

instagram graveltwitter gravelyoutube gravellinkedin gravel

© 2024 PT Gravel Teknologi Indonesia

Hubungi Gravel