gravel indonesia logo
playstore
apple
playstore
apple

Dorong Nilai Properti dengan Smart Home System dari Link Net Enterprise

Thu Sep 14 2023

Dorong Nilai Properti dengan Smart Home System dari Link Net Enterprise

Thu Sep 14 2023


Ilustrasi Teknologi Pintar Link Net Enterprise

Kini infrastruktur internet andal dan teknologi pintar menjadi nilai penting dalam sebuah kawasan properti. Fasilitas smart home atau smart building kerap menjadi kriteria dalam pemilihan properti oleh calon pembeli. Fasilitas ini bahkan juga menjadi salah satu faktor kunci untuk meningkatkan nilai properti tersebut. 

Smart home system memang memiliki daya tarik tinggi yang banyak dicari, seperti koneksi internet cepat, kemudahan mengelola perangkat rumah tangga secara digital, hingga dipercaya untuk menjaga keamanan hunian, dan mendukung efisiensi energi dan biaya. Begitu juga dengan smart building, layanan konektivitas dan jaringan fiber optik yang unggul mampu mengoptimalkan kegiatan operasional perusahaan yang berada di kawasan bisnis dan menghadirkan kepuasan pelanggan. 

Penerapan teknologi pintar untuk perumahan dan gedung

Dalam dunia yang semakin terkoneksi, investasi dalam infrastruktur internet yang andal adalah langkah cerdas untuk meningkatkan nilai bisnis properti. 

Melalui teknologi dan layanan konektivitas satelit maupun jaringan fiber optik, penerapan teknologi smart home ataupun smart building dapat bervariasi. Mulai dari internet cepat untuk streaming hingga teknologi yang memonitor keamanan melalui CCTV. Semuanya dikendalikan melalui dashboard terpusat. Mudah, efektif dan efisien. 

Penerapan teknologi ini dapat berjalan lancar dan berkelanjutan apabila dikerjakan oleh pihak yang tepat dan berpengalaman di bidangnya. Oleh karena itu, dalam memilih mitra solusi teknologi pintar untuk bisnis properti dibutuhkan kejelian. 

Terdapat beberapa kriteria penting yang harus diperhatikan developer maupun pelaku bisnis properti lainnya:

  • Mitra berpengalaman panjang mengerjakan proyek smart home/smart building 
  • Level layanan bertaraf korporasi, mulai dari fasilitas, helpdesk hingga servis optimal
  • Memiliki konten dan infrastruktur premium
  • Memiliki basis pelanggan yang besar, sehingga mampu melengkapi solusi yang dibutuhkan

Solusi Teknologi Pintar untuk Bisnis Properti 

Sebagai penyedia layanan ISP (Internet Service Provider) dan ICT (Information and Communication Technology) di Indonesia yang dipercaya 3.000 perusahaan, Link Net Enterprise terbukti memahami kebutuhan smart home/smart building dan mampu menjawab kebutuhan sektor properti dengan solusi konektivitas terbaik.

Properti yang dilengkapi dengan koneksi internet cepat dari layanannya dapat menjalankan aktivitas online tanpa gangguan hingga memungkinkan penghuni memantau dan mengontrol penggunaan energi dengan efisien melalui smartphone. Hal ini tidak hanya menghemat biaya, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup. Semua menjadikan properti yang dilengkapi oleh layanan ini menjadi pilihan menarik bagi penghuni yang menginginkan hunian modern dan efisien.

Untuk jangkauan sendiri, layanan yang didistribusikan sudah ada di seluruh Indonesia, termasuk seluruh pulau Jawa, Medan, Batam, Palembang, dan Bali. Turut pula layanan pada berbagai proyek properti, mulai dari perumahan, komplek komersial, gedung-gedung perkantoran, hingga mal.

Sebagai mitra yang responsif dan ahli dalam memenuhi kebutuhan bisnis properti, Link Net Enterprise memiliki keunggulan: 

  • Layanan Internet Terdedikasi: Menawarkan layanan internet dengan tingkat layanan (SLA) terbaik di kelasnya, dengan dukungan teknis responsif 24/7.
  • Infrastruktur yang Kuat: Memiliki infrastruktur jaringan yang kuat dan  memberikan konektivitas yang andal.
  • Solusi Skalabel: Memiliki solusi yang dapat disesuaikan dengan ukuran bisnis, dari skala kecil hingga besar, sehingga dapat mengakomodir berbagai jenis properti.
  • Reputasi Tinggi dalam Kualitas Layanan: Diakui sebagai pemenang Penghargaan Kualitas Layanan dalam kategori ISP untuk pelanggan korporat.

Kamu Mungkin Suka

image

Stone Coating: Solusi Pelapis Dinding Eksterior yang Tahan Lama dan Indah

Minggu, 21 Juli 2024

image

Menghadirkan Keindahan Alami dengan Batu Andesit di Rumah Anda

Kamis, 18 Juli 2024

image

Bermain Lebih Asyik, Ini 5 Tips Merombak Ruang Main Anak

Kamis, 18 Juli 2024

Lihat Semua

Layanan Konsumen

WhatsApp: +62 851 7959 5026
Telepon: (021) 50265050

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp Ditjen PKTN: +62 853 1111 1010

Perusahaan

KarirBlogVulnerability Disclosure Program

Media Sosial

instagram graveltwitter gravelyoutube gravellinkedin gravel

© 2024 PT Gravel Teknologi Indonesia

Hubungi Gravel