gravel indonesia logo
playstore
apple
playstore
apple

3 Hal Menarik di Rumah Gibran Rakabuming Raka

Fri May 31 2024

3 Hal Menarik di Rumah Gibran Rakabuming Raka

Fri May 31 2024


Gibran Rakabuming Raka telah terpilih menjadi Wakil Presiden bersanding dengan Prabowo Subianto. Kira-kira bagaimana hunian sosok Wakil Presiden RI selanjutnya ini? Gravel mengundang Anda untuk menjelajah ke kediaman suami dari Selvi Ananda. Walaupun memiliki rumah dinas sebagai walikota Solo sebelumnya, namun Gibran juga memiliki beberapa rumah pribadi yang lebih sering dikunjungi. Salah satu rumah Gibran yang disambangi lokasinya terletak di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo. 

3 Hal Menarik di Rumah Gibran Rakabuming Raka

  • Desainnya Bikin Rumah Terasa Lega

Rumah Gibran punya desain yang unik dan estetik, memberikan kelegaan tersendiri bagi pemilik hunian. Ini bisa jadi inspirasi buat Anda yang ingin mengkombinasikan desain estetis dengan sirkulasi udara yang bagus. Selain untuk kenyamanan dan keindahan, faktor kesegaran udara juga sama pentingnya, kan.  

  • Adem, Banyak Tanaman 

Salah satu ciri khas rumah Gibran adalah suasana yang diselimuti oleh tanaman hijau, menciptakan kesan yang asri dan rindang ketika melihat rumah tersebut. Meskipun tidak ada keterangan pasti mengapa rumah pribadi Walikota Solo ini dipenuhi dengan tanaman hijau, keindahan yang dihasilkan juga berkontribusi pada sirkulasi udara yang baik, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Kehadiran tanaman hijau tidak hanya berfungsi sebagai elemen dekoratif, tetapi juga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan kenyamanan penghuni rumah. Tanaman dapat menyaring udara, memberikan kelembaban, dan menciptakan lingkungan yang sehat.

  • Ada Mural di Temboknya 

Berdasarkan video di saluran YouTube Ganjar Pranowo ketika berkunjung ke rumah Gibran pada waktu itu, terlihat bahwa desain dan pemilihan tema pada tembok rumah putra sulung Presiden Jokowi ini sangat unik. Tembok ruang tamu ini menggabungkan warna kuning dan abu-abu, serta menggunakan motif mural di salah satu tembok. Mural ini menggambarkan lukisan seekor gajah yang dihasilkan di tembok berwarna abu-abu. Selain itu di ruang tamu juga terdapat sofa berwarna hijau cerah dan coffee table berwarna coklat muda, sebuah paduan warna yang menarik.

 

 


 


Kamu Mungkin Suka

image

Perumahan Gresik Kota Baru: Hunian Modern dengan Banyak Keunggulan

Jumat, 31 Mei 2024

image

Pelajari Gravel Protect Terbaru, Bikin Kerja Aman & Hati Tenang!

Sabtu, 1 Juni 2024

image

Pembangunan Spring Valley Sentul city oleh Gravel

Rabu, 29 Mei 2024

Lihat Semua

Layanan Konsumen

WhatsApp: +62 851 7959 5026
Telepon: (021) 50265050

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp Ditjen PKTN: +62 853 1111 1010

Perusahaan

KarirBlog

Media Sosial

instagram graveltwitter gravelyoutube gravellinkedin gravel

© 2024 PT Gravel Teknologi Indonesia

Hubungi Gravel