gravel indonesia logo
playstore
apple
playstore
apple

Partisipasi Gravel Dalam Revitalisasi Keong Mas TMII

Wed Mar 27 2024

Partisipasi Gravel Dalam Revitalisasi Keong Mas TMII

Wed Mar 27 2024


Tentang Keong Mas Tmii 

Keong Mas TMII (Taman Mini Indonesia Indah), sebuah ikon bersejarah di Jakarta, merupakan hasil gagasan Ibu Tien Soeharto. Pembangunan Keong Mas dimulai pada tahun 1982, diiringi dengan sayembara desain yang diikuti oleh tiga biro arsitek ternama. Desain yang terpilih adalah karya PT WKC (Wijaya Kusuma Contractors), dengan bentuk unik menyerupai keong emas raksasa, melambangkan kekayaan alam dan budaya Indonesia.

Keunikan arsitekturnya menjadi daya tarik utama. Bentuk kubah bulat dengan sistem pencahayaan alami memberikan kesan megah dan modern. Kolam di sekitar teater menambah keindahan dan kesejukan area Keong Mas. Keong Mas dilengkapi teknologi canggih pada masanya, termasuk layar IMAX terbesar di dunia (21,5 x 29,3 meter) dan sistem proyektor IMAX yang menghadirkan gambar realistis dan efek suara mengagumkan.

Di Mana Lokasi Keong Mas TMII?

Keong Mas TMII terletak di dalam kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tepatnya di Jalan Raya Taman Mini Indonesia Indah, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Keong Mas TMII merupakan salah satu ikon wisata di Jakarta yang menawarkan berbagai wahana edukasi dan hiburan bagi keluarga. Dengan akses yang mudah dan berbagai pilihan transportasi umum, Keong Mas TMII menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Kontribusi Gravel Dalam Revitalisasi Keong Mas Tmii

TMII baru saja menyelesaikan revitalisasi besar-besaran yang meliputi berbagai area, termasuk Keong Mas. Revitalisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan daya tarik TMII sebagai salah satu destinasi wisata utama di Indonesia, termasuk Keong Mas. 

Gravel turut berperan dalam revitalisasi Keong Mas TMII dengan menyediakan tukang berkualitas untuk pengerjaan atap. Keahlian dan pengalaman para tukang Gravel sangat penting dalam memastikan kelancaran dan hasil akhir yang berkualitas pada pekerjaan pembersihan dan pengecatan ulang atap kubah Keong Mas.

Pemilihan tukang yang tepat merupakan faktor penting dalam menjaga kualitas dan ketahanan atap Keong Mas. Gravel memiliki tim tukang yang berpengalaman dan terlatih dalam menangani berbagai jenis atap, termasuk atap kubah yang kompleks.

Tentang Gravel Harian

Gravel Harian adalah jasa konstruksi yang menyediakan tukang harian andal dan berpengalaman untuk pembangunan dan renovasi rumah, gedung, fasilitas umum, dan proyek konstruksi lainnya. Gravel Harian menyediakan 14 tipe tukang berdasarkan jenis pekerjaan proyek yang dibutuhkan, seperti tukang sipil, tukang struktur, tukang besi, tukang keramik, dan lainnya.


Kamu Mungkin Suka

image

Perbaikan Cafe UD Bendino oleh Gravel

Kamis, 18 April 2024

image

Kisaran Harga Besi Beton di Grand Depok City (GDC) 2024

Selasa, 16 April 2024

image

Kisaran Harga Besi Beton di Grand Depok City (GDC) 2024

Selasa, 16 April 2024

Lihat Semua

Layanan Konsumen

WhatsApp: +62 851 7959 5026
Telepon: (021) 50265050

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp Ditjen PKTN: +62 853 1111 1010

Perusahaan

KarirBlog

Media Sosial

instagram graveltwitter gravelyoutube gravellinkedin gravel

© 2024 PT Gravel Teknologi Indonesia

Hubungi Gravel