gravel indonesia logo
playstore
apple
playstore
apple

Partisipasi Gravel di Pembangunan Jakarta International Stadium (JIS)

Thu Mar 21 2024

Partisipasi Gravel di Pembangunan Jakarta International Stadium (JIS)

Thu Mar 21 2024


Jakarta International Stadium (JIS) merupakan sebuah mahakarya arsitektur yang berdiri kokoh di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dibangun dengan desain futuristik berkelas internasional, JIS menjadi kebanggaan baru bagi DKI Jakarta dan Indonesia.

Tentang Jakarta Internasional Stadium 

Pembangunan JIS dimulai pada tahun 2019 atas inisiasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan diprakarsai oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro). Pembangunannya dikerjakan secara kolaborasi oleh PT WIKA Gedung, PT PP (Pembangunan Perumahan) and PT Jaya Konstruksi.

JIS dirancang dengan atap buka-tutup yang canggih, menjadikannya stadion pertama di Indonesia yang memiliki fitur tersebut. Kapasitasnya mencapai 82.000 penonton, menjadikannya stadion terbesar di Indonesia dan salah satu yang terbesar di Asia.

JIS bukan hanya sebuah stadion sepak bola biasa. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas lengkap, seperti ruang ganti pemain yang modern, ruang media, ruang VIP, dan area komersial. Stadion ini juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan dan tata suara yang canggih, serta sistem drainase yang mumpuni. Karena itulah, tak hanya event olah raga yang diselenggarakan di sini, tapi juga beragam konser musik dan perhelatan lainnya. 

Dimana Lokasi Jakarta Internasional Stadium Berada?

Stadion dengan luas area sekitar 210.000 meter persegi ini terletak di Jalan Suta I, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Jaraknya sekitar 10 kilometer dari pusat kota Jakarta dan dapat ditempuh dalam waktu 20-30 menit dengan kendaraan pribadi. 

JIS diharapkan menjadi ikon baru bagi Jakarta dan Indonesia. Stadion ini tidak hanya menjadi tempat pertandingan sepak bola, tetapi juga dapat digunakan untuk berbagai acara besar, seperti konser musik dan pameran. Kehadiran JIS diharapkan dapat meningkatkan geliat ekonomi di kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya.

Stadion Internasional Jakarta merupakan bukti nyata kemajuan pembangunan di Indonesia. Dengan konstruksinya yang megah dan fasilitasnya yang lengkap, JIS menjadi kebanggaan baru bagi Ibukota dan siap menjadi tuan rumah berbagai acara kelas dunia.

Kontribusi Gravel dalam Jakarta International Stadium (JIS) 

Di proyek pembangunan stadion terbesar di Jakarta ini, Gravel menyediakan tukang pasang bata dan kernet. Proyek yang dikerjakan antara lain instalasi pipa, listrik, dan fiber optic.

Tentang Gravel Harian

Gravel Harian adalah jasa konstruksi yang menyediakan tukang harian andal dan berpengalaman untuk pembangunan dan renovasi rumah, gedung, fasilitas umum, dan proyek konstruksi lainnya. Gravel Harian menyediakan 14 tipe tukang berdasarkan jenis pekerjaan proyek yang dibutuhkan, seperti tukang sipil, tukang struktur, tukang besi, tukang keramik, dan lainnya. 



 


Kamu Mungkin Suka

image

Perbaikan Cafe UD Bendino oleh Gravel

Kamis, 18 April 2024

image

Kisaran Harga Besi Beton di Grand Depok City (GDC) 2024

Selasa, 16 April 2024

image

Kisaran Harga Besi Beton di Grand Depok City (GDC) 2024

Selasa, 16 April 2024

Lihat Semua

Layanan Konsumen

WhatsApp: +62 851 7959 5026
Telepon: (021) 50265050

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp Ditjen PKTN: +62 853 1111 1010

Perusahaan

KarirBlog

Media Sosial

instagram graveltwitter gravelyoutube gravellinkedin gravel

© 2024 PT Gravel Teknologi Indonesia

Hubungi Gravel