gravel indonesia logo
playstore
apple
playstore
apple

Update Terbaru Harga Tukang di Aplikasi Gravel (Oktober 2023)

Sat Oct 07 2023

Update Terbaru Harga Tukang di Aplikasi Gravel (Oktober 2023)

Sat Oct 07 2023


Mencari tukang bangunan kadang bisa jadi tugas yang membingungkan karena seringkali kita bingung dengan harga yang tidak jelas. Tanpa pagu harga yang pasti, kita cenderung bertanya-tanya apakah harga yang ditawarkan terlalu mahal atau terlalu murah. 

Sebenarnya ada sejumlah faktor yang menjadi penentu tarif upah. Kita dapat melihat harga tukang dari lokasi, keterampilan tukang, pengalaman kerja, apakah tukang punya sertifikasi keahlian konstruksi, dan faktor-faktor lainnya. 

Upah tukang bangunan yang variatif ini dapat membingungkan calon pelanggan yang ingin renovasi, bangun rumah baru, atau bahkan kontraktor sekali pun. Solusinya adalah dengan mempekerjakan tukang lewat aplikasi cari tukang bangunan yang memberikan perhitungan upah secara pasti, seperti Gravel.

Tarif Upah Tukang Harian di Aplikasi Gravel

Di aplikasi Gravel, pemilik proyek dapat mudah memilih tukang sesuai solusi bangunan yang mereka butuhkan, karena Gravel punya 14 jenis tukang harian dengan harga yang sesuai dengan keterampilan dimiliki. Semua informasi ini dapat dicek langsung dari aplikasi dengan memilih layanan Gravel Construction. 

Harga tukang yang dibayarkan juga jelas sesuai jam kerja tukang pada umumnya dan transparan sesuai yang tertera di aplikasi. Untuk tarif lembur pun sama, perhitungan harganya jelas dan dapat diajukan di aplikasi jika pemilik proyek membutuhkan waktu kerja tambahan. 

Sebagai gambaran dan referensi Anda, berikut harga tukang harian Gravel Construction untuk Jabodetabek. Perlu diingat, tarif dapat berbeda menurut standar upah di masing-masing kota. 

Gravel_Tabel-Harga-Tukang_1-2.png

 Upah Tukang Home Maintenance di Aplikasi Gravel

Untuk perbaikan rumah atau sekadar perawatan hunian, Gravel memiliki layanan Gravel Maintenance. Harga tukangnya memang sedikit berbeda dari tukang harian Gravel Construction. Mengapa? Karena tukang Gravel Maintenance memiliki beberapa keahlian yang memang dibutuhkan untuk melakukan berbagai perbaikan dan perawatan hunian. 

Sebagai contoh, pemilik hunian ingin mengganti lantai keramik, plafon sekaligus mengecat dinding. Tukang Gravel Maintenance dapat mengerjakan semuanya. Jadi pemilik hunian tidak perlu memesan beberapa jenis tukang. 

Untuk gambaran harga tukang Gravel Maintenance, silakan tabel berikut. 

Gravel_Tabel-Harga-Tukang_2.png

Mengapa Memilih Tukang di Aplikasi Gravel?

  • Kualitas tukang teruji: Semua mitra tukang di Gravel telah melewati tes keahlian sesuai dengan profesinya, menjamin kualitas kerja yang unggul.
  • Tukang tidak bisa hadir? Gravel datangkan tukang pengganti agar proyek tetap berjalan.
  • Bisa pantau kehadiran proyek tukang dari aplikasi.
  • Harga jelas dan transparan, tanpa biaya tambahan di luar harga aplikasi. 
  • Pemilik proyek tidak dipusingkan dengan administrasi pembayaran upah tukang, semua dijalankan otomatis oleh sistem Gravel. 

Ingin mengetahui harga tukang di kota Anda? Cek langsung di aplikasi Gravel sekarang!


Kamu Mungkin Suka

image

Perbaikan Cafe UD Bendino oleh Gravel

Kamis, 18 April 2024

image

Kisaran Harga Besi Beton di Grand Depok City (GDC) 2024

Selasa, 16 April 2024

image

Kisaran Harga Besi Beton di Grand Depok City (GDC) 2024

Selasa, 16 April 2024

Lihat Semua

Layanan Konsumen

WhatsApp: +62 851 7959 5026
Telepon: (021) 50265050

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp Ditjen PKTN: +62 853 1111 1010

Perusahaan

KarirBlog

Media Sosial

instagram graveltwitter gravelyoutube gravellinkedin gravel

© 2024 PT Gravel Teknologi Indonesia

Hubungi Gravel