gravel indonesia logo
playstore
apple
playstore
apple

Komitmen Gravel untuk Berikan yang Terbaik Bagi Dulur

Tue Feb 14 2023

Komitmen Gravel untuk Berikan yang Terbaik Bagi Dulur

Tue Feb 14 2023


Gravel-Dulur

Terima kasih kepada Dulur yang telah setia bersama Gravel dalam membangun Indonesia. Bersama-sama hingga akhir 2022 lalu, kita telah menyelesaikan lebih dari 4.000 proyek di 19 provinsi di Indonesia. Dedikasi para Dulur menjadi inspirasi bagi Gravel untuk memberikan yang terbaik bagi para Dulur sebagai bagian dari keluarga besar Gravel. 

Di 2023 ini, Gravel berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi para Dulur. Salah satunya adalah dengan meluncurkan layanan baru bernama Gravel Maintenance. Layanan ini dibuat dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan para Dulur Gravel.

Jika sebelumnya Dulur biasa menyelesaikan proyek konstruksi pembangunan atau renovasi rumah, fasilitas umum, dan infrastruktur dengan nama layanan Gravel Construction. Dengan Gravel Maintenance, Dulur dapat memberikan layanan perbaikan dan perawatan hunian yang niscaya akan dapat meningkatkan kesempatan kerja serta penghasilan bagi para Dulur Gravel di seluruh Indonesia. 

Sementara ini, Gravel Maintenance baru akan tersedia di Jabodetabek. Namun, ke depannya cakupan wilayah Gravel Maintenance akan terus diperluas agar Dulur di daerah lainnya bisa merasakan pengalaman kerja di layanan Gravel Maintenance. 

Mulai 13 Februari, Gravel juga memberlakukan penyesuaian upah kepada seluruh Dulur Gravel sesuai dengan standar upah regional yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Yuk, ketahui lebih lanjut detail mengenai Gravel Maintenance dan penyesuaian upah Dulur dengan menghubungi Sinta di Salam.


Kamu Mungkin Suka

image

Partisipasi Gravel Dalam Revitalisasi Keong Mas TMII

27 Maret 2024

image

Pesan Tukang Gravel Maintenance, Bayarnya Bisa Dicicil!

25 Maret 2024

image

Promo Tukang Harian 30% untuk Pengguna Baru Gravel di Surabaya!

25 Maret 2024

Lihat Semua

Layanan Konsumen

WhatsApp: +62 851 7959 5026
Telepon: (021) 50265050

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp Ditjen PKTN: +62 853 1111 1010

Perusahaan

KarirBlog

Media Sosial

instagram graveltwitter gravelyoutube gravellinkedin gravel

© 2024 PT Gravel Teknologi Indonesia

Hubungi Gravel