gravel indonesia logo
playstore
apple
playstore
apple

Pilihan Terbaik untuk Mengamankan Properti: Gembok Anti Maling

Wed Mar 20 2024

Pilihan Terbaik untuk Mengamankan Properti: Gembok Anti Maling

Wed Mar 20 2024


Gembok anti maling adalah salah satu perlengkapan yang penting untuk menjaga keamanan rumah atau properti Anda. Bisa jadi memiliki gembok anti maling ini dapat menjadi langkah pencegahan yang baik untuk ancaman keamanan yang kapanpun bisa terjadi. Seperti saat Anda meninggalkan rumah dengan waktu yang lama selayaknya pada saat mudik.

Apa itu Gembok Anti Maling?

Gembok anti maling adalah gembok yang dirancang khusus untuk mencegah tindakan pencurian. Gembok ini terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama serta dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti kunci yang sulit dipalsukan, pengaman tambahan, dan mekanisme kunci ganda.

Cara Memilih Gembok Anti Maling

Cara memilih gembok anti maling yang baik adalah dengan mempertimbangkan beberapa faktor seperti kualitas bahan, kekuatan dan daya tahan, tingkat keamanan, dan kemudahan penggunaan. Pastikan juga untuk memilih merek yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik.

Perbedaan Gembok Biasa dan Gembok Anti Maling

Gembok anti maling memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh gembok biasa seperti kunci yang sulit dipalsukan, pengaman tambahan, dan mekanisme kunci ganda. Selain itu, gembok anti maling juga dibuat dari bahan yang lebih kuat dan tahan lama. Keunggulan gembok anti maling adalah memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap tindakan pencurian. Gembok ini dilengkapi dengan fitur tambahan yang membuatnya lebih sulit untuk dibobol oleh pencuri.

Rekomendasi Jenis Gembok Anti Maling

Gembok Anti Maling Biasa: Gembok ini tahan karat dan memiliki harga yang terjangkau, menjadi pilihan praktis untuk mengamankan barang-barang berharga.

Gembok Anti-Cut: Dibuat dari bahan anti-cut yang tidak mudah dirusak, dengan bodi dari besi dan silinder kunci dari kuningan. Cocok untuk digunakan di area dengan risiko tinggi terhadap potensi pemotongan atau perusakan.

Gembok dengan Pengaman Kata Sandi: Jenis gembok ini seringkali menjadi pilihan utama, karena menggunakan kombinasi kata sandi atau angka sebagai mekanisme pembukaan. Ada berbagai variasi, termasuk yang menggunakan 16 digit angka atau bahkan sistem sidik jari.

Gembok Alarm Anti Maling: Dilengkapi dengan sistem alarm yang aktif saat terkena getaran atau pukulan. Suaranya cukup keras, setara dengan alarm mobil, dan cocok digunakan untuk mengamankan motor, pintu pagar, gudang, dan toko. Gembok ini juga memiliki fitur keamanan tambahan, seperti anak kunci yang tidak dapat diduplikasi dan baterai yang dapat bertahan hingga 2 tahun.

Baca juga: 7 Inspirasi Desain Gudang Minimalis di Rumah

Cara Merawat Gembok Anti Maling

Merawat gembok anti maling secara baik dan teratur sangat penting untuk menjaga keamanan rumah atau properti Anda, tentunya supaya tidak terbobol dengan mudah. Tips-tips merawat gembok anti maling agar tetap awet dan tidak rusak adalah

  • Membersihkan gembok secara berkala
  • Menghindari penggunaan bahan kimia
  • Melumasi gembok secara berkala
  • Menjaga kebersihan kunci
  • Memastikan gembok dalam keadaan kering
  • Memastikan kunci dan gembok terpasang dengan benar
  • Menjaga gembok dari goncangan atau benturan

Cara Mengatasi Situasi Darurat Jika Kunci Gembok Anti Maling Hilang atau Rusak

Jika kunci gembok anti maling hilang atau rusak, segera hubungi penyedia layanan kunci atau ahli kunci. Mereka dapat membantu membuka atau mengganti kunci gembok yang rusak. Jangan mencoba membuka sendiri jika tidak memiliki pengetahuan atau alat yang tepat, karena dapat merusak gembok atau pintu. Prioritaskan keamanan dan konsultasikan dengan ahli untuk mengatasi situasi darurat ini dengan aman dan efektif.


Kamu Mungkin Suka

image

Perbaikan Cafe UD Bendino oleh Gravel

Kamis, 18 April 2024

image

Kisaran Harga Besi Beton di Grand Depok City (GDC) 2024

Selasa, 16 April 2024

image

Kisaran Harga Besi Beton di Grand Depok City (GDC) 2024

Selasa, 16 April 2024

Lihat Semua

Layanan Konsumen

WhatsApp: +62 851 7959 5026
Telepon: (021) 50265050

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp Ditjen PKTN: +62 853 1111 1010

Perusahaan

KarirBlog

Media Sosial

instagram graveltwitter gravelyoutube gravellinkedin gravel

© 2024 PT Gravel Teknologi Indonesia

Hubungi Gravel