gravel indonesia logo
playstore
apple
playstore
apple

Rahasia Sukses Meningkatkan Penjualan Properti dengan Creative Ads bersama Link Net Enterprise

Thu Sep 28 2023

Rahasia Sukses Meningkatkan Penjualan Properti dengan Creative Ads bersama Link Net Enterprise

Thu Sep 28 2023


Cover-Blog_GravelxLinknet_1920x1280.png

Bisnis penjualan properti melalui digital creative ads merupakan pendekatan yang semakin dominan dan efektif dalam industri real estate saat ini. Dalam era digital, para calon pembeli cenderung mencari informasi tentang properti secara online, menjadikan pemasaran melalui digital creative ads sebagai sarana utama untuk menarik perhatian mereka. Dalam hal ini, creative ads yang dirancang dengan baik memiliki potensi besar untuk mempengaruhi keputusan pembelian.

Meski demikian, bisnis penjualan properti melalui creative ads di platform TV tetap relevan di era digital saat ini, terutama dalam memanfaatkan daya tarik visual dan jangkauan luas yang dimiliki oleh medium tersebut. Creative ads di TV memungkinkan para pemasar properti untuk menyajikan properti mereka dengan gambaran yang kuat dan berkesan, seringkali dengan visual ataupun copy yang kuat. Dalam beberapa detik, audiens dapat terkesan oleh  potensi suatu properti, yang bisa sangat berpengaruh dalam memicu minat dan kunjungan dari calon pembeli.

Selain itu, platform TV menawarkan jangkauan yang luas, mencakup berbagai segmen demografis. Ini memungkinkan bisnis penjualan properti untuk menjangkau audiens yang beragam dan tertarget, termasuk mereka yang mungkin tidak mencari properti secara aktif secara online. Namun, untuk mencapai keberhasilan yang optimal, penting untuk merancang creative ads dan berfokus pada segmen target yang sesuai dengan properti yang ditawarkan. Dengan demikian, bisnis penjualan properti dapat menggabungkan kekuatan creative ads dan jangkauan audiens platform TV untuk menciptakan iklan yang efektif dan meningkatkan penjualan properti. 

Jurus Jitu Meningkatkan Penjualan Properti Menggunakan Creative Ads

Tak hanya didorong oleh kekuatan kata-kata yang ditawarkan melalui creative ads, pentingnya channel yang digunakan sebagai media promosi akan menentukan tingkat penjualan properti. Salah satu platform yang dapat digunakan dalam strategi marketing penjualan properti adalah menampilkan ads melalui booting ads pada platform TV seperti Pay TV First Media. Tak hanya booting ads, Anda juga dapat memanfaatkan kekuatan dari creative ads dengan menampilkan iklan banner. Kehadiran iklan banner dapat digunakan di Pay TV First Media dengan menampilkan berbagai bentuk creative ads. 

Potensi besar hadir dalam memanfaatkan platform Pay TV First Media untuk meningkatkan penjualan properti melalui creative ads. Pay TV, dengan berbagai saluran internasional dan lokal yang dimilikinya, memberikan peluang luar biasa bagi marketing properti untuk mencapai audiens yang luas. Pay TV First Media menawarkan sekitar 200 saluran yang mencakup saluran internasional dan lokal. 

Surya Indah, Head of Media Sales PT Link Net Tbk dalam Gravel Talks (21/9) mengungkapkan terdapat dua jenis iklan yang dapat Anda pasang di platform ini: iklan biasa yang berbentuk video (slot iklan) di saluran internasional, dan creative ads yang berupa iklan banner yang muncul di platform Pay TV First Media. 

Jika Anda adalah merupakan salah satu pelanggan kami, mungkin Anda sudah familiar dengan banner iklan yang tampil di layar TV Anda. Kombinasi dari iklan video dan iklan banner ini memberikan fleksibilitas dalam merancang iklan Anda’, tambah Indah.

Selain itu, terdapat juga layanan iklan digital, termasuk banner dan video, di berbagai platform digital seperti website mereka, yang mencakup Welcoming screen, Internet Sehat, dan di OTT mereka, yaitu FMX. Dengan akses ke berbagai platform ini, Anda dapat mencapai audiens potensial Anda melalui berbagai saluran, baik yang terhubung dengan Pay TV maupun melalui platform digital mereka.

Pelanggan layanan ini sangat beragam, mulai dari perusahaan besar hingga usaha kecil dan menengah (SME). Dengan sekitar 3.000 pelanggan korporasi saat ini, terdapat potensi besar untuk mencapai berbagai jenis audiens, terutama jika Anda ingin mempromosikan properti Anda kepada berbagai segmen pasar.

Menggunakan platform Pay TV sebagai sarana untuk penjualan properti adalah pendekatan yang berpotensi untuk meningkatkan penjualan properti yang dapat Anda manfaatkan. Dengan berbagai opsi iklan yang ditawarkan oleh Pay TV First Media, Anda dapat mengkreasikan kampanye iklan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan menjangkau audiens yang lebih luas, yang pada akhirnya dapat membantu meningkatkan bisnis penjualan properti Anda. Dalam dunia periklanan yang semakin kompetitif, strategi kreatif dan inovasi seperti ini bisa jadi opsi untuk dicoba.
 


Kamu Mungkin Suka

image

Temukan di Sini Estimasi Biaya Plester Dinding Terbaru 2024

Selasa, 28 Mei 2024

image

Panduan Lengkap Cara Plester Lantai untuk Hasil yang Rata dan Kuat!

Selasa, 28 Mei 2024

image

Jangan Khawatir! Begini Cara Menyumbat Keran Air Patah

Selasa, 28 Mei 2024

Lihat Semua

Layanan Konsumen

WhatsApp: +62 851 7959 5026
Telepon: (021) 50265050

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp Ditjen PKTN: +62 853 1111 1010

Perusahaan

KarirBlog

Media Sosial

instagram graveltwitter gravelyoutube gravellinkedin gravel

© 2024 PT Gravel Teknologi Indonesia

Hubungi Gravel