gravel indonesia logo
playstore
apple
playstore
apple

8 Aksesoris Pagar Besi Ini Akan Mengubah Rumah Anda!

Thu Jul 18 2024

8 Aksesoris Pagar Besi Ini Akan Mengubah Rumah Anda!

Thu Jul 18 2024


Untuk menambah nilai estetika dari tampilan depan rumah, pemilihan aksesoris pagar besi yang oke dapat menghiasi keindahan rumah Anda. Mulai dari ornamen pagar dengan bentuk sederhana hingga tampilan mewah dan klasik banyak hadir di pasaran sesuai dengan selera dan rencana desain pagar rumah.

Yuk, cari tahu rekomendasi desain aksesoris pagar besi untuk memaksimalkan estetika rumah Anda!

banner-pesan-tukang copy.png

Daftar Aksesoris Pagar Besi Terpopuler

  • Tombak

Salah satu bentuk aksesoris pagar besi yang sering digunakan adalah dengan desain bentuk tombak. Aksesoris pagar besi bentuk tombak, selain dapat menghiasi pagar bagian atas juga bisa memiliki fungsi ganda. Yaitu sebagai langkah preventif pergerakan maling di rumah karena bentuknya yang tajam di atas.

pagar besi tombak

(Sumber: cdn.trustedpeople.ie)

  • Gelang Bunga 

Bentuk aksesoris pagar besi lainnya yang dapat membantu memberi kesan indah dan meningkatkan nilai estetika di pagar adalah bentuk gelang bunga. Bisa Anda pasang di bagian tengah pagar dalam jumlah sedang untuk mempercantik tampilan pagar besi rumah Anda. 

banner-01-homeservice-01.png

  • Ornamen Klasik 

Jika Anda ingin memberi sentuhan klasik, Anda dapat memilih bentuk desain yang biasanya memiliki sentuhan mewah dengan lekukan khas ornamen klasik. Biasa dipasang di tengah pagar atau bagian atas pagar. Bentuk ornamen klasik lebih direkomendasikan untuk rumah dengan bentuk desain yang memiliki kesan klasik juga. 

  • Ayam Merak 

Nah, ini merupakan salah satu rekomendasi unik dalam penambahan aksesoris pagar besi tempa bahan plat. Yaitu bentuk ayam merak yang memberikan kesan unik di pagar rumah sekaligus menambah estetika bentuk pagar jika Anda memang menyukai hal-hal berbentuk fauna. Selain ayam merak, sebenarnya ada banyak pilihan fauna lain seperti singa, kupu-kupu, dan sebagainya.

  • Nanas Besar

Ini dia salah satu bentuk aksesoris pagar besi yang sering ditemukan, yaitu nanas besar. Bentuk nanas besar cocok dengan berbagai bentuk desain rumah. Mulai dari minimalis, klasik, hingga modern. Biasa ditempatkan di tengah pagar besi dengan jumlah sesuai kebutuhan.

nanas besar
  • Matahari 

Mau memberi kesan cerah di pagar Anda? Bisa pilih bentuk aksesoris pagar besi dengan bentuk matahari. Bentuk matahari memiliki kesan yang mirip dengan aksesoris pagar besi dalam bentuk bunga karena bentuknya yang bulat. 

Dimana Membeli Aksesoris Pagar Besi Berkualitas?

Anda bisa membeli aksesoris pagar besi berkualitas di berbagai tempat, antara lain:

  1. Toko atau dealer bahan bangunan terkemuka
  2. Toko perlengkapan rumah tangga dan dekorasi
  3. Situs e-commerce atau toko bangunan online
  4. Produsen langsung aksesoris pagar besi
  5. Toko khusus aksesoris dan perangkat pagar besi

Berapa biaya yang diperlukan untuk memasang aksesoris pagar besi?

Biaya pemasangan aksesoris pagar besi dapat bervariasi tergantung pada jenis aksesoris yang dipilih, ukuran dan jenis material pagar, serta lokasi pemasangan. Secara umum, biaya pemasangan aksesoris pagar besi dapat berkisar antara beberapa ratus ribu hingga beberapa juta rupiah. Sebaiknya meminta penawaran harga dari beberapa penyedia jasa untuk memperoleh perkiraan biaya yang lebih akurat.

Nah itu dia beberapa rekomendasi aksesoris pagar besi yang bisa Anda pilih untuk meningkatkan estetika dari pagar rumah Anda. Ingin pagar besi Anda terlihat lebih menarik dan fungsional? Dapatkan layanan pemasangan aksesoris pagar besi dari Tukang Harian Gravel sekarang. Didukung dengan jasa las dan jasa pembesian terbaik, Gravel dapat mempercepat pemasangan untuk hasil yang maksimal

Temukan sejumlah artikel menarik seputar berita konstruksi pada blog teknologi Gravel. Cek juga sejumlah fitur produk jasa konstruksi yang dapat mempermudah aktivitas pembangunan dan renovasi properti milik Anda di halaman-halaman produk Gravel!


Kamu Mungkin Suka

image

Stone Coating: Solusi Pelapis Dinding Eksterior yang Tahan Lama dan Indah

Minggu, 21 Juli 2024

image

Menghadirkan Keindahan Alami dengan Batu Andesit di Rumah Anda

Kamis, 18 Juli 2024

image

Bermain Lebih Asyik, Ini 5 Tips Merombak Ruang Main Anak

Kamis, 18 Juli 2024

Lihat Semua

Layanan Konsumen

WhatsApp: +62 851 7959 5026
Telepon: (021) 50265050

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp Ditjen PKTN: +62 853 1111 1010

Perusahaan

KarirBlogVulnerability Disclosure Program

Media Sosial

instagram graveltwitter gravelyoutube gravellinkedin gravel

© 2024 PT Gravel Teknologi Indonesia

Hubungi Gravel