gravel indonesia logo
playstore
apple
playstore
apple

Pelajari Gravel Protect Terbaru, Bikin Kerja Aman & Hati Tenang!

Sat Jun 01 2024

Pelajari Gravel Protect Terbaru, Bikin Kerja Aman & Hati Tenang!

Sat Jun 01 2024


Halo Dulur, semoga kamu senantiasa dalam kondisi sehat dan prima untuk bekerja di proyek bersama Gravel. Demi kenyamanan dan keamanan Dulur dalam bekerja, ada beberapa hal yang penting untuk kamu pahami tentang manfaat serta detail informasi mengenai Gravel Protect. Baca artikel ini sampai selesai, ya!

Tentang Gravel Protect

Gravel Protect adalah program asuransi yang memberikan perlindungan kecelakaan diri dan jiwa bagi Mitra Gravel. Ini berarti kamu akan mendapatkan bantuan pengobatan jika terjadi kecelakaan dan bantuan finansial bagi keluarga yang berhak menerimanya jika mengalami kematian.

Cara Cek Status Gravel Protect 
 Infografis Dulur Insurance_New.png

Manfaat Utama Gravel Protect

  • Perlindungan Kecelakaan: Menanggung biaya pengobatan sesuai dengan jumlah pertanggungan.
  • Perlindungan Jiwa: Memberikan santunan kematian, baik akibat kecelakaan kerja maupun bukan, serta santunan cacat tetap total.

Manfaat yang dapat digunakan diatur sesuai dengan limit serta syarat dan ketentuan yang berlaku dengan mitra asuransi ya, Lur.

Siapa yang Berhak Mengikuti?

Seluruh Mitra Gravel (Dulur) yang aktif berhak dan wajib mengikuti Gravel Protect dengan seluruh syarat memenuhi ketentuan yang berlaku. 

Kapan Gravel Protect Aktif?

Gravel Protect kamu akan aktif setelah Dulur melakukan absen kerja pertama kali. Kamu dapat melihat tanggal aktifnya di aplikasi Gravel Dulur. Pastikan nama akun kamu sesuai dengan KTP untuk kelancaran proses klaim atau sewaktu-waktu dibutuhkan. 

Biaya dan Pembayaran

Premi Gravel Protect adalah Rp15.000 per bulan (30 hari). Pembayaran dilakukan otomatis dari upah Dulur sebelum masuk ke Dompetku. Jika pembayaran gagal, sistem akan secara otomatis mencoba lagi hingga berhasil.

Cara Menjaga Status Aktif

Agar Gravel Protect tetap aktif, Dulur harus aktif bekerja di proyek Gravel dan tidak mengalami masalah pembayaran premi. Jika kamu tidak aktif bekerja selama 30 hari berturut-turut, Gravel Protect akan dinonaktifkan di hari ke-31.

Penggunaan Gravel Protect

Kamu dapat menggunakan Gravel Protect di Rumah Sakit yang memiliki izin rawat inap di seluruh Indonesia. Hubungi Sinta untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang cara penggunaannya ya, Lur.

Penerima Manfaat

Penerima manfaat dari asuransi ini adalah Mitra Gravel itu sendiri. Saat ini, belum ada opsi untuk menambahkan anggota keluarga sebagai penerima manfaat.

Pertanyaan Umum Lainnya

  • Bagaimana jika mengalami kecelakaan kerja? Sebisa mungkin tidak panik dan hubungi Sinta untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.
  • Bagaimana jika pulang kampung saat libur? Kamu tetap dapat menggunakan Gravel Protect selama statusnya aktif dan menggunakannya di rumah sakit rekanan.
  • Apakah premi dapat dikembalikan? Tidak, karena Gravel Protect adalah asuransi perlindungan, bukan tabungan.

Dulur juga bisa baca lebih detail mengenai Gravel Protect melalui halaman PROFIL/AKU di Gravel Dulur lalu pilih INFORMASI GRAVEL PROTECT.

Apabila ada yang kurang jelas atau kamu ada pertanyaan? Hubungi Sinta ya, Lur. 


Kamu Mungkin Suka

image

Stone Coating: Solusi Pelapis Dinding Eksterior yang Tahan Lama dan Indah

Minggu, 21 Juli 2024

image

Menghadirkan Keindahan Alami dengan Batu Andesit di Rumah Anda

Kamis, 18 Juli 2024

image

Bermain Lebih Asyik, Ini 5 Tips Merombak Ruang Main Anak

Kamis, 18 Juli 2024

Lihat Semua

Layanan Konsumen

WhatsApp: +62 851 7959 5026
Telepon: (021) 50265050

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp Ditjen PKTN: +62 853 1111 1010

Perusahaan

KarirBlogVulnerability Disclosure Program

Media Sosial

instagram graveltwitter gravelyoutube gravellinkedin gravel

© 2024 PT Gravel Teknologi Indonesia

Hubungi Gravel