gravel indonesia logo
playstore
apple
playstore
apple

Apresiasi Jasa Tukang Bangunan, Gravel Persembahkan Momen Kebersamaan Gravel

Tue Dec 06 2022

Apresiasi Jasa Tukang Bangunan, Gravel Persembahkan Momen Kebersamaan Gravel

Tue Dec 06 2022


Tiga tahun berdiri sejak 2019 Gravel sudah berhasil menyelesaikan lebih dari 4000 proyek konstruksi di 18 provinsi di Indonesia. Ribuan proyek ini juga mendapatkan pengakuan kredibilitas dan kualitas hasil kerja yang luar biasa. 99,7% pemilik proyek menyatakan puas dengan hasil kerja Gravel. 

Bagaimana Gravel bisa memperoleh prestasi membanggakan ini?

Tentu saja prestasi ini dapat terwujud atas kerja keras seluruh tukang bangunan atau pekerja konstruksi yang tergabung sebagai Dulur atau mitra tukang Gravel. Dulur Gravel memiliki tekad usaha dan dedikasi yang luar biasa di setiap pekerjaan yang diambil. 

Kualitas jasa tukang bangunan Gravel juga tidak diragukan lagi. Saat bekerja, Dulur datang tepat waktu di proyek, dapat bekerja sesuai standar industri konstruksi, mengikuti perkembangan material bangunan dan paham cara pengaplikasiannya, sehingga mampu memberikan hasil kualitas kerja yang memuaskan. 

Apresiasi Jasa Tukang Bangunan

Atas prestasi ini, Gravel ingin mengapresiasi Dulur dengan mempersembahkan sebuah acara spesial bertajuk “Momen Kebersamaan Gravel” (MKG) yang diselenggarakan pada Minggu, 18 Desember 2022 di Hotel Samala Jakarta Barat. Ini adalah acara pertama yang diselenggarakan oleh Gravel khusus untuk tukang.

Menuju Momen Kebersamaan Gravel 

Untuk membangun semangat dan kegembiraan sebelum acara Momen Kebersamaan Gravel berlangsung, di awal Desember Gravel telah melangsungkan dua kegiatan lomba MKG di Facebook Komunitas Sedulur Gravel. 

Gravel mengajak Dulur untuk berpartisipasi di Lomba Pantun MKG dan Lomba Video Joget Dulur. Pemenang kedua perlombaan ini akan diumumkan pada saat Momen Kebersamaan Gravel berlangsung. 

Kemeriahan Momen Kebersamaan Gravel

Direncanakan 200 perwakilan Dulur dari berbagai daerah akan hadir memeriahkan Momen Kebersamaan Gravel. Segenap tim Gravel, perwakilan pemerintah, pemilik proyek yang menjadi user aplikasi Gravel, dan para pemangku kepentingan lainnya akan memberikan apresiasi terbaik kepada tukang di acara ini.  

Di acara perdana ini, Gravel telah mempersiapkan serangkaian acara hiburan untuk Dulur, antara lain hiburan musik dangdut, stand up comedy oleh Gilang Herlambang atau Gilang Durhaka, jebolan kompetisi nasional Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) IX Kompas TV, juga sederet games dan doorprize berhadiah handphone dan logam mulia. 

Untuk menambah kemeriahan momen ini, Gravel juga akan memberikan beberapa penghargaan kepada Dulur berprestasi berdasarkan kategori berikut: 

  • Dulur Ter-Rajin
  • Dulur Ter-Cuan
  • Dulur Ter-Eksis


Peresmian APD (Alat Pelindung Dulur) di Momen Kebersamaan Gravel

Momen Kebersamaan Gravel juga menjadi ajang simbolik peresmian APD (Alat Pelindung Dulur). APD merupakan atribut resmi dari Gravel yang terdiri dari helm dan rompi proyek yang digunakan oleh Dulur saat bekerja di lapangan. Dengan mengenakan APD maka Dulur akan lebih terlindungi dan terhindar dari berbagai risiko kecelakaan kerja. 

Nantikan keseruan Momen Kebersamaan Gravel pada 18 Desember 2022. 

Terus dukung tukang bangunan Indonesia agar terus berdaya, mandiri dan semangat membangun bangsa! 


 

 


 


Kamu Mungkin Suka

image

Perbaikan Cafe UD Bendino oleh Gravel

Kamis, 18 April 2024

image

Kisaran Harga Besi Beton di Grand Depok City (GDC) 2024

Selasa, 16 April 2024

image

Kisaran Harga Besi Beton di Grand Depok City (GDC) 2024

Selasa, 16 April 2024

Lihat Semua

Layanan Konsumen

WhatsApp: +62 851 7959 5026
Telepon: (021) 50265050

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp Ditjen PKTN: +62 853 1111 1010

Perusahaan

KarirBlog

Media Sosial

instagram graveltwitter gravelyoutube gravellinkedin gravel

© 2024 PT Gravel Teknologi Indonesia

Hubungi Gravel