gravel indonesia logo
playstore
apple
playstore
apple

Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat dengan Berikan Lapangan Kerja Buat 10.000 Tukang

Tue Aug 23 2022

Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat dengan Berikan Lapangan Kerja Buat 10.000 Tukang

Tue Aug 23 2022


Dalam semangat  HUT Kemerdekaan RI ke-77 “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” dan spirit “Membangun Indonesia, Membangun Bersama Gravel”, Gravel bersama ribuan pekerja konstruksi semakin mantap turut memulihkan bangsa dengan berkontribusi di sektor konstruksi. 

Hingga saat ini, lebih dari 2.000 proyek konstruksi telah terselesaikan di Indonesia bersama lebih dari 10.000 mitra tukang. LRT, JIS (Jakarta International Stadium), pemugaran Keong Mas, pembangunan perumahan, dan proyek lain, hanyalah permulaan bagi Gravel untuk turut mendorong industri konstruksi tanah air melalui penyediaan tukang bangunan berkualitas dan berpengalaman. 

Sebagai aplikasi pencari tukang, Gravel hadir menjembatani masyarakat yang ingin mencari jasa konstruksi pekerja konstruksi, atau pekerja bangunan, atau sering juga dipanggil tukang bangunan. Gravel tahu betapa sulitnya bertemu dengan tukang bangunan yang bisa kerja, punya keterampilan dan punya keahlian dalam menyelesaikan pekerjaannya sesuai ekspektasi pemilik proyek. Dengan aplikasi Gravel, tidak perlu lagi kesulitan mencari tukang bangunan berpengalaman, terampil dan bisa kerja, karena tukang yang menjadi mitra Gravel sudah melewati rangkaian tes kelayakan dan sudah terverifikasi keahliannya.

Dulur LRT Jakarta.jpg

[Dulur Gravel bekerja di proyek infrastruktur LRT Jakarta]

Di sisi para mitra tukang (atau di Gravel akrab dipanggil Dulur), mereka juga merasa banyak manfaat. Dengan sistem hari ini kerja, besok pasti gajian, pendapatan mereka jadi lebih pasti dan potensi mendapatkan pekerjaan pun lebih terbuka melalui aplikasi khusus tukang, Gravel Dulur. Salah satunya adalah Supriyanto. Sejak jadi Dulur, ia merasakan cepatnya mendapatkan pekerjaan dan mendapatkan pembayaran tepat waktu. Dan yang membanggakan, ternyata Gravel juga menumbuhkan cita-cita mulia dalam dirinya. “Semenjak bergabung di Gravel, saya sangat semangat membangun bersama Gravel untuk Indonesia,” jelasnya. 

Dulur seperti Supriyanto inilah yang semakin menyemangati Gravel untuk terus meningkatkan kualitas. “Ke depannya, Gravel ingin membangun inovasi-inovasi one stop solution untuk persoalan konstruksi,” cerita CPO Gravel, Fredy Yanto. Ia pun menjelaskan Gravel ingin menghadirkan fitur-fitur bukan hanya untuk cari tukang tapi juga konsultan management konstruksi, arsitek, interior designer, dan layanan lainnya.

Di perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 semangat Gravel ini semakin kuat, apalagi Gravel merayakannya bersama Kostrad di event Prakarsa Cup 2022. Prakasa Cup 2022 adalah kompetisi menembak tingkat nasional yang diadakan oleh Infanteri (Divif) 1 Kostrad. Event yang resmi dibuka oleh Panglima Kostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. ini diikuti lebih dari 500 peserta dari 17 provinsi. 

kompetisi menembak PrakasaCup.JPG

[Kompetisi Menembak Nasional Prakasa Cup 2022]

Tak hanya anggota Kostrad, atlet menembak dan teman-teman pecinta kegiatan menembak yang antusias dengan kegiatan ini, animo dari masyarakat pun sangat luar biasa. Booth Gravel di Prakasa Cup juga diramaikan oleh pengunjung dari kalangan TNI dan masyarakat yang mencari tahu tentang aplikasi Gravel.

Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P mengungkapkan, “Prakasa Cup kali ini luar biasa, animo masyarakat yang ikut juga luar biasa. Bersama Gravel yang berpartisipasi di Divisi 1 Cilodong, event ini dapat berhasil dan mencapai target sesuai dengan yang kami inginkan.” Beliau pun menunjukkan apresiasi dan harapannya, “semoga Gravel semakin besar, semakin bermanfaat bagi masyarakat dan semakin mempermudah masyarakat dalam melaksanakan kegiatan pembangunan. Gravel top!”

Selain bersama Kostrad, Gravel juga merayakan HUT RI bersama Dulur dengan menyelenggarakan berbagai perlombaan. Dulur menyambut gembira kegiatan tersebut yang bisa menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi antar pekerja konstruksi di Indonesia. 

Dulur menang lomba HUT RI.jpg

[Dulur dapat hadiah lomba HUT RI ke-77 di workshop Gravel]

Semoga HUT Kemerdekaan ini semakin mengobarkan semangat Gravel dan Dulur untuk sama-sama membangun Indonesia, agar Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. 
 

 

 

 


Kamu Mungkin Suka

image

Temukan di Sini Estimasi Biaya Plester Dinding Terbaru 2024

Selasa, 28 Mei 2024

image

Panduan Lengkap Cara Plester Lantai untuk Hasil yang Rata dan Kuat!

Selasa, 28 Mei 2024

image

Jangan Khawatir! Begini Cara Menyumbat Keran Air Patah

Selasa, 28 Mei 2024

Lihat Semua

Layanan Konsumen

WhatsApp: +62 851 7959 5026
Telepon: (021) 50265050

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp Ditjen PKTN: +62 853 1111 1010

Perusahaan

KarirBlog

Media Sosial

instagram graveltwitter gravelyoutube gravellinkedin gravel

© 2024 PT Gravel Teknologi Indonesia

Hubungi Gravel