gravel indonesia logo
playstore
apple
playstore
apple

Gravel Traktir Makan Tukang dan Berikan Peluang Kerja Lewat Gravel Bayarin 9.9

Tue Sep 13 2022

Gravel Traktir Makan Tukang dan Berikan Peluang Kerja Lewat Gravel Bayarin 9.9

Tue Sep 13 2022


Gravel lewat tagline Membangun Indonesia, Membangun Bersama Gravel selalu berkomitmen memberikan kebermanfaatan bagi para pekerja konstruksi di Indonesia. Seperti memahami kebiasaan unik para tukang yakni makan bersama yang mereka lakukan untuk mengisi energi dan berkumpul untuk saling bertukar cerita dengan rekan seprofesi. Akhirnya Gravel tergerak untuk berbagi rezeki di tanggal kembar 9.9. 

Lewat momen Gravel Bayarin 9.9 di hari Jumat, 9 September 2022 Gravel berbagi rezeki dengan mentraktir makan siang para tukang di sekitar Kebon Melati, Tanah Abang, DKI Jakarta. Bekerja sama dengan Warung Sumber Rezeki, Gravel berhasil membagikan makanan gratis bagi tukang di sekitar lokasi. 

9.9 Gravel1.jpg

 

Di sana tukang bisa makan bareng secara gratis yang tentunya tak hanya mengenyangkan tapi juga menyenangkan. “Senang sekali bisa menginisiasi dan berbagi rezeki lewat kegiatan ini karena kesenangan tukang menjadi kesenangan teman-teman di Gravel juga,” cerita Georgi Putra selaku CEO Gravel. Georgi pun menjelaskan jika di momen tersebut, makan gratis bukan hanya untuk Mitra Gravel tapi juga untuk para tukang yang berkunjung ke Warung Sumber Rezeki. 

Di sekitar lokasi kegiatan terdapat berbagai jenis tukang dan pekerja konstruksi yang menjadi penerima manfaat Gravel Bayarin 9.9. Cukup menukarkan kupon Gravel Bayarin 9.9 dan menginstal aplikasi  Gravel Dulur, tukang bisa dapat seporsi makan dan minum gratis. Aplikasi Gravel Dulur merupakan aplikasi yang memudahkan Dulur (sebutan untuk Mitra Gravel) untuk bisa terhubung dengan ribuan peluang kerja. 

“Alhamdulillah bisa partisipasi dalam kegiatan ini, sangat bermanfaat untuk tukang.” cerita Ibu Enah selaku pemilik Warung Sumber Rezeki. Ia pun menambahkan bahwa ia senang bisa kerja sama karena tukang-tukang yang berkunjung pun senang, ia pun berharap Gravel bisa terus membantu kesejahteraan para tukang. Seorang tukang yang berkunjung pun menyampaikan terima kasih atas adanya Gravel Bayarin 9.9. “Saya bersyukur dan senang karena bisa makan gratis,” ceritanya kepada tim Gravel. 

9.9 Gravel7.jpg


“Biasanya tukang dapat info kerja hanya dari mulut ke mulut, grup WA, dan kadang tidak menentu. Proyek yang tidak menentu tentu berpengaruh pada penghasilan tukang. Lewat aplikasi Gravel Dulur, tukang membuka lebih luas kesempatan dapat kerja, karena kami menghubungkan tukang ke banyak proyek” jelas Fredy Yanto selaku CPO Gravel. Ia pun bercerita bahwa di Gravel Bayarin 9.9 tukang bisa lebih mengenal dan memahami cari kerja lewat aplikasi Dulur, yang jauh lebih mudah, lebih cepat dan lebih besar kesempatan dapat kerjanya. 

Tukang yang bergabung sebagai Mitra Gravel juga mendapatkan kepastian pembayaran, karena Gravel menerapkan sistem pembayaran Hari ini Kerja, Besok Pasti Gajian. Sistem pembayaran harian ini membawa keuntungan sendiri, antara lain tukang bisa mengirim uang ke rumah setiap hari. 

Jika aplikasi untuk Mitra Gravel bernama Gravel Dulur, untuk pemilik proyek agar bisa terhubung dengan Dulur menggunakan aplikasi Gravel. Di aplikasi ini,  pemilik proyek akan terhubung dengan berbagai macam jenis tukang sesuai kebutuhan. Di Gravel, pemilik proyek mendapat kepastian dengan dicarikan tukang sampai dapat. 

9.9 Gravel4.jpg

Gravel sudah 3 tahun membangun Indonesia bersama Mitra Gravel yang telah menyelesaikan lebih dari 2.500 proyek di Indonesia. Mulai dari proyek pembangunan perumahan, tempat ibadah, pemugaran Keong Mas, LRT, dan berbagai proyek lainnya terselesaikan dengan tingkat kepuasan pengguna Gravel mencapai 97,3%. 

9.9 Gravel5.jpg


Untuk memajukan pembangunan yang berkelanjutan, baik secara individu maupun secara perusahaan, Gravel menyadari bahwa kesejahteraan para pekerja lapangan perlu mendapat perhatian. Pekerja lapangan yang sejahtera berarti meningkatnya produktivitas dan efisiensi proyek yang sedang berjalan. Gravel Bayarin 9.9 hadir di tengah tukang sebagai bentuk komitmen untuk menyejahterakan tukang dan memberi mereka kesempatan kerja. 


Kamu Mungkin Suka

image

Kisaran Harga Batu Bata di Babelan 2024

23 Februari 2024

image

Kisaran Harga Batu Bata di Alam Sutera 2024

23 Februari 2024

image

Kisaran Harga Batu Bata di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2024

23 Februari 2024

Lihat Semua

Layanan Konsumen

WhatsApp: +62 851 7959 5026
Telepon: (021) 50265050

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp Ditjen PKTN: +62 853 1111 1010

Perusahaan

KarirBlog

Media Sosial

instagram graveltwitter gravelyoutube gravellinkedin gravel

© 2024 PT Gravel Teknologi Indonesia

Hubungi Gravel