gravel indonesia logo
playstore
apple
playstore
apple

Jalur Rejeki: Kolaborasi Gravel & Toko Material Bangunan Rekrut Tukang Bangunan Berpengalaman

Wed Dec 07 2022

Jalur Rejeki: Kolaborasi Gravel & Toko Material Bangunan Rekrut Tukang Bangunan Berpengalaman

Wed Dec 07 2022


Lowongan tukang bangunan masih banyak dilakukan dengan cara konvensional atau dari mulut ke mulut. Proses tersebut tak jarang menimbulkan risiko baik dari sisi tukang maupun pemilik proyek. Misalnya, terjadinya keterlambatan pembayaran untuk tukang yang sudah bekerja, sedangkan dari sisi pemilik proyek berisiko untuk mendapatkan tukang yang ternyata kurang ahli dan berpengalaman. 

Melalui aplikasi Gravel Dulur lowongan tukang bangunan bisa didapatkan dengan lebih mudah, cepat, dan transparan bagi para tukang. Tukang pun bisa mendapatkan kepastian pembayaran yang tepat waktu atau Hari ini Kerja, #BesokPastiGajian. 

Lewat Jalur Rejeki (Jadi Dulur, Jemput Rejeki) Gravel berkolaborasi dengan mitra Toko Material Bangunan merekrut tukang berpengalaman. Memperkenalkan Gravel di sana dan membuka peluang rezeki bagi para tukang yang biasanya datang ke toko bahan bangunan untuk membeli keperluan proyek. 

Jalur-Rejeki_Header-&-Thumbnail_Blog_1920x1280.png

Tukang berpengalaman yang datang ke toko bangunan bisa mendaftarkan diri untuk menjadi Dulur (mitra tukang Gravel). Pendaftaran cukup mudah, tukang hanya perlu menyiapkan aplikasi Gravel Dulur yang dapat di-download melalui melalui Playstore, KTP sebagai data diri dan nomor aktif. Setelahnya, tukang akan diverifikasi dan mengikuti beberapa serangkaian tes sebelum akhirnya tukang siap menjadi Dulur dan dapat mengambil pekerjaan yang ditawarkan melalui aplikasi Gravel Dulur. 

Jalur Rejeki Jakarta

Saat ini kolaborasi tersebut sudah dilakukan di daerah Jakarta dan sekitarnya dengan pembukaan booth Gravel di Toko Material Bangunan.  Beberapa di antaranya adalah di: 

  1. TB Jaya Baru, Bintaro
  2. TB Rimba Jaya, Kebayoran
  3. TB Mega Utama Jaya, Jagakarsa
  4. TB Sawah Jaya, Duren Sawit
  5. TB Bangun Jaya, Pisangan

“Aplikasi Gravel ini bagus, bisa mempermudah tukang bangunan dapat pekerjaan. Semoga (kolaborasi ini) menguntungkan satu sama lain,” cerita Pak Syarif pemilik Toko Bangunan Sawah Jaya, Duren Sawit.

Sementara itu, pemilik Toko Bangunan Rimba Jaya, Kebayoran & Toko Bangun Jaya, Pisangan memberikan pendapat yang sama bahwa aplikasi Gravel bagus dan menarik. Tukang tak hanya terbantu mendapatkan lowongan kerja sesuai dengan keahlian yang dimiliki, tapi juga terbantu dari segi pembayaran.  

Jalur Rejeki

Saat ini sudah ada ribuan Dulur teregistrasi di aplikasi Gravel Dulur yang telah menyelesaikan berbagai proyek konstruksi di Indonesia dengan total lebih dari 4.000 proyek. Harapannya melalui Jalur Rejeki akan lebih banyak tukang lagi yang mendapatkan kesempatan kerja dengan mudah, mendapatkan kepastian pembayaran upah, dan meningkatkan kemampuan mereka dalam bekerja karena Gravel juga menyediakan pelatihan gratis. 

Lowongan tukang bangunan lewat aplikasi Gravel Dulur bisa klik di sini. 
Untuk cari tukang bisa melalui aplikasi Gravel dengan klik tombol download di bawah.


Kamu Mungkin Suka

image

Perumahan Gresik Kota Baru: Hunian Modern dengan Banyak Keunggulan

Jumat, 31 Mei 2024

image

Pelajari Gravel Protect Terbaru, Bikin Kerja Aman & Hati Tenang!

Sabtu, 1 Juni 2024

image

Pembangunan Spring Valley Sentul city oleh Gravel

Rabu, 29 Mei 2024

Lihat Semua

Layanan Konsumen

WhatsApp: +62 851 7959 5026
Telepon: (021) 50265050

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp Ditjen PKTN: +62 853 1111 1010

Perusahaan

KarirBlog

Media Sosial

instagram graveltwitter gravelyoutube gravellinkedin gravel

© 2024 PT Gravel Teknologi Indonesia

Hubungi Gravel